Minggu, 21 September 2008

PTC itu apa sih???

Apa itu PTC? PTC (paid-to-click) adalah suatu program di mana Anda akan dibayar untuk mengklik iklan dan membiarkan iklan tersebut tampil dalam waktu tertentu. Semudah itukah? Ya betul. Jadi para penyedia jasa iklan online diluar negri tersebut menerima iklan2 dari sumber lain yang membayar meraka dan meraka membutuhkan Anda untuk meng-click iklan-iklan yang tersedia pada website mereka. Mudah bukan??

Untuk mendapatkan uang, Anda hanya perlu melakukan 2 hal.
Pertama, klik iklan yang tersedia. Setelah itu biarkan iklan tersebut selama waktu yang diminta, umumnya tidak lebih dari 30 detik - 50 detik (variatif).

selama menunggu iklan tersebut anda bebas melakukan APAPUN! Anda bisa browsing, membuka email, chatting, melakukan pekerjaan kantor, ataupun menjalankan bisnis online lainnya. Yang penting Anda TIDAK BOLEH menutup iklan tersebut sebelum masa tayang habis dan hanya boleh menayangkan satu iklan dalam satu waktu untuk 1website yang Anda ikuti.

Anda tidak perlu modal membayar biaya registrasi (Free), Anda hanya modal biaya koneksi internet dan kemauan yang keras dari Anda sendiri untuk mendapatkan Dollar ataupun Rupiah dari dunia maya ini.

oke deh kalo gitu ini saya cantum kan beberapa PTC yang terpercaya dan bisa di ikuti.
gampang dan mudah dijalankan









ThinkBux.com!






2 komentar:

d3nfx mengatakan...

di bayar ga sih

tiara mengatakan...

dibayar donk mas dugem...