Senin, 22 September 2008

selasa ku ooh selasakuuu

hari ini jam 10 aku ada di warnet yang lumayan jauh dari kampus..
kenapa begini kenapa begitu??
jadi gini nih ceritanya..
pagi-pagi jam 8 gw dah di bangunin adek gw padahal gw masuk kmpus tuh jam 13.00 alias jam 1 siang, tapi berhubung adek gw masuk kuliah pagi walhasil gw disuruh anterin dia dlu.. otomatis donk gw mandi dulu...
eeh abis gw anterin adek gw ke kampus, gw bingung mo kemana lagi secara waktunya tanggung bangeeeet..

yaudah laah saiia menuju warnet yang lumayan jauh dari kampus dengan berjalan kaki di pagi hari.. (biasa nya naik bajaj. red) capeeeeeeee...
bayangkaaaaaaaaaan... perjuangan hariini yang begitu mempesonaa
hahahahhahahahaaa....

ga sampe situu aja booooss...
truuus pas dikampus ternyata ga ada doseeen.. weks.. nyesek bangeeet..
yaudah laaah pasrah aja gw pulang dengan gontay trus naik busway niatnya mau ke senayan city dulu mau buka puasa sama temen2 SMA eeeh di tengah perjalanan nyokap sms katanya gw disuruh ke ambasador yuuuk mariiiii akhirnya gw turun di halte setiabudi yang harus nya gw turun di karet brati gw salaah turuun hehehehhee....
akhirnya naik taxi laah menuju ambasador, maceeed gelaaaa....

yayayayaa... sabaar sabaaaar

truuuuus jam 6 sore tiba2 gw dijemput temen SMA di ambasador disuruh dateng ke sanayan city, booooo gw belum buka puasa aja gituu..
akhirnya buka puasa dijalan cuma minum air mineral aja gitu..
nahnahhh pas di sency (senayan city . red) gw ga langsung buka puasa loh, karna nyampe sana gw jam7 itu artinya waktunya gw nonton di 21 karena temen gw dah beliin tiket nya jadi urusan makan ntar dulu..
nah abis nonton temen2 gw pada mo pulaang,, aduuuuuuuh perut gw udah teriak2 minta diisi tuh, tapi gw tahan laaah ampe gw nyampe rumah jam 11 barulah gw buka puasaa...
huufh perjalanan yang melelahkan bukaan??

hahahahaa... tapi itu seru banget loh.. hahahahaa...

sampe rumah jam 11 baru deh gw makaaaaaan
akhirnyaa selesai juga selasaku itu..

1 komentar:

d3nfx mengatakan...

ntar besok2 anterin gue juga ya ke kampus he3x,btw tukeran link yuk !!