Senin, 11 Agustus 2008

main plurk bikin gila

plurking bikin gila !!!
kenapa???
apa sih plurk??
gini nih...
kenapa saya bilang plurk bikin gila, gimana engga?? saya nih contohnya udah demam plurk.
gini deh gini.. saya jelasin dulu yaaa atu-atu..

plurk itu layanan micro blogging ataw sebut aja blog mini kata. Diperkenalkan Mei lalu, tren layanan ini langsung menarik perhatian maniak blog di seluruh dunia. Para blogger di Indonesia juga tengah kecanduan layanan ini.

Blog mini kata khusus untuk menampung posting berupa teks yang singkat, ringkas, dan padat, biasanya kurang dari 200 karakter. Kita bisa mengirim teks atau tautan (link) ke micro blog lewat beberapa cara: mengetikkan langsung di blog, instant messaging seperti Yahoo! Messenger, atau e-mail.

tapi klo di amerika itu layanan blog mini kata dipakai sebagai ajang debat presidensial antara Barack Obama dan John McCain, wuiiih seru kali yaaaaa hehehehhee...

Sistem di plurk menggunakan sistem reward, yang diberi nama karma. Jadi, ketika karma seseorang bertambah, maka kemampuan mem-personal-kan plurk nya juga semakin terbuka.

awalnya saya sih males banget main plurk, eh temen saya slalu ngomporin klo main plurk itu nagih, dan ternyata bener juga setelah saya coba main skali..
uuuh nagiiih bangeet hehehehe.. saya langsng demam plurk gitu
It’s fun, dan lumayan bisa nge-refresh pikiran kalo lagi suntuk

dan ternyata juga plurk itu ada kamus nya loooh
namanya http://plurktionary.com/

penasaran kaaan???
coba deh klik aja http://www.plurk.com/tiara
naah disitu kalian bisa liat bagaimana saya demam plurk hehehe....

Tidak ada komentar: